Home » » Anita Tewas di Diskotek

Anita Tewas di Diskotek

Written By Fatah on Monday, April 30, 2012 | 6:40 PM


JAKARTA - Anita alias Tantri (34) seorang ibu rumah tangga tewas lantaran penyakit paru-paru yang dideritanya saat tengah berkunjung ke Diskotik Golden Crown, Mangga besar, Jakbar Senin (30/4/2012).

Kepala Unit Reskrim Polsek Tamansari, Komisaris Suhermanto mengatakan kejadian terjadi pukul  01.30 wib, Senin (30/4/2012) di Diskotik Golden Crown kel Mangga besar Jakbar.

"Korban beralamat di jl.Gg. Jamblang 1 Rt 09/02 kel Duri Selatan Kec Tambora. Awalnya korban datang ke diskotek bersama temannya Erlin pukul 22.00 WIB. Lalu teman korban menerima tamu di table pukul 01.00 WIB," jelas Suhermanto.

Kemudian korban mengadu pada temannya yang lain bahwa korban sesak nafas dan meminta diantar ke toilet oleh teman korban yang bernama Yuniar Situmorang.

"Di toliet korban bersandar ke dinding. Yuniar memanggil security untuk menolong korban mengantar ke RS menggunakan avanza putih ternyata korban tidak selamat," terang Suhermanto.

"Petugas RS lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Tamansari. Sepertinya korban meninggal dalam perjalanan karena sakit paru-paru dan gula yang dideritanya. Didasari pada surat rujukan JPK GAKIN RSUD Tarakan JakPus," terang Suhermanto.

Suhermanto menambahkan, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi yakni dua security discotik crown yakni  Ahmad dan Adang Darmawan, teman Korban bernama Erlin dan Yuniar Situmorang kemudian adik korban bernama Irwan. ■

Sumber: tribunnews.com
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Palmerah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger