Home » » Ruang Kelas SMP Negeri 63 Ambruk

Ruang Kelas SMP Negeri 63 Ambruk

Written By Fatah on Monday, April 30, 2012 | 6:42 PM


indosiar.com, Bogor/Jakarta - (Rabu, 25.04.2012) Ujian nasional tingkat SMP hari kedua yang masih diwarnai beragam keprihatinan. Ini di Bogor, siswa harus mengerjakan soal ujian nasional dibawah bayang-bayang runtuhnya atap sekolah. Sementara di Jakarta, di SMP Negeri 63 Tambora, mereka harus ujian tapi ternyata ruang kelasnya ambruk.

Beginilah suasana ujian nasional di SMP Negeri 2 Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Sekitar 200 siswa yang tengah menjalani ujian nasional ini dibayang-bayangi kekhawatiran robohnya bangunan yang mereka tempati. Terlebih pada Jumat lalu, satu ruangan di sekolah ini ambruk.

Pihak sekolah mengaku dari 27 lokal kelas yang ada di sekolah ini, 15 diantaranya rusak parah. Namun agar ujian nasional berjalan lancar, para siswa yang mengikuti ujian nasional, sebagian diantaranya ditempatkan di bangunan kelas yang masih bisa digunakan.

Sementara itu, atap ruang kelas di SMP Negeri 63 Jalan Peniagaan Tambora, Jakarta Barat yang juga digunakan untuk ruang ujian nasional Selasa sore ambruk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, pihak sekolah terpaksa memindahkan pelaksanaan hari ketiga ujian nasional ke ruang kelas yang lain. 

(Iwan Kurniawan/Jayadi/Sup)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Palmerah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger